Sepatu Tennis – Panduan Dalam Membeli

jSementara “sepatu tenis” Istilah ini umumnya digunakan dalam referensi untuk sepatu atletik jenis apa pun, Anda tidak harus mengenakan sepatu lari, sepatu berjalan, atau cross-trainer ketika bermain tenis. Sepatu jenis ini tidak memberikan dukungan yang benar dan dapat meningkatkan risiko kaki dan cedera pergelangan kaki. Selain itu, sepatu tersebut juga dapat merusak permukaan lapangan tenis.

Ada beberapa kriteria pemain tenis harus pertimbangkan ketika memilih sepatu tenis. Pertama, permukaan pengadilan Anda terutama bermain di akan menentukan jenis sepatu tenis yang Anda butuhkan. Kedua, karakteristik kaki dan tubuh Anda akan menentukan jenis sepatu tenis yang paling nyaman dan efektif. Akhirnya, seperti halnya dengan semua jenis sepatu, orang yang berbeda nilai atribut sepatu tertentu dan kualitas lebih dari yang lain.

Tenis pemain yang bermain di permukaan lapangan keras harus memilih sepatu tenis yang tahan lama dan tahan aus. Bermain diulang pada keras (beton yaitu) pengadilan akan mengenakan tapak dari sol sepatu tenis. Rugi tapak menyebabkan hilangnya traksi dan meningkatkan tergelincir. Selain itu, bagian dari sepatu tenis yang menutupi jari-jari kaki yang besar harus memiliki perlindungan ekstra di luar. Pemain tenis sering menyeret kaki mereka sambil mengeksekusi tembakan, terutama serve. Hal ini penting untuk tangan kanan pemain bahwa ujung dalam bidang sepatu tenis hak mereka memiliki perlindungan ekstra untuk mencegah keausan prematur. Daerah ini dari sepatu tenis sangat rentan karena sebagian besar tangan kanan pemain tarik kaki kanan mereka ketika melayani, dan sering ketika menjalankan groundstroke forehand.

Tenis pemain yang bermain terutama pada permukaan pengadilan lunak (yaitu tanah liat) harus memilih sepatu tenis yang nyaman dan memberikan traksi yang baik. Daya tahan kurang dari suatu keprihatinan. Hal ini juga penting bahwa sepatu tenis memiliki tunggal, halus datar. Tombol-tombol dan benjolan ditemukan di sol sepatu lari dan cross-trainer dapat merusak permukaan lapangan tanah liat. Bahkan, tanah liat kebanyakan fasilitas pengadilan tidak mengizinkan pemain untuk memakai sepatu tersebut, bukan sepatu tenis yang tepat membutuhkan.

Kaki dan karakteristik tubuh merupakan pertimbangan penting ketika memilih sepatu tenis. Orang-orang yang rentan terhadap lecet harus memakai sepatu tenis yang sesuai dengan benar dan baik empuk. Kemajuan teknologi sepatu tenis telah menciptakan sistem bantalan yang lebih ringan, lebih nyaman, dan lebih baik dalam menghilangkan kelembaban. Tipe tubuh juga merupakan pertimbangan penting dalam pemilihan sepatu tenis. Misalnya, pemain yang lebih besar dan lebih berat dapat memilih sepatu berat yang memberikan dukungan ekstra.

Akhirnya, seperti halnya dengan semua jenis sepatu, preferensi pribadi dan rasa sering menentukan jenis sepatu tenis pembelian seseorang. Banyak pemain menginginkan sepatu tenis dengan pandangan tertentu atau skema warna. Pada tingkat yang lebih fungsional, beberapa pemain dapat memilih sepatu tenis ringan dalam upaya untuk meningkatkan kecepatan dan kelincahan kaki.

Setelah Anda menentukan jenis sepatu tenis yang tepat untuk Anda, penting untuk memilih sepatu yang sesuai dengan benar. Karena tenis melibatkan banyak berlari, memotong, berhenti, dan mulai, Anda harus memilih sepatu tenis yang cocok pas di lebar kaki. Anda harus, bagaimanapun, pastikan bahwa sepatu tenis Anda memiliki setidaknya setengah inci ruang antara jari kaki dan ujung sepatu tenis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s