Sepatu Tenis – Apa yang Membuat Mereka Berbeda?

HEAD-Tennis-Shoes-Radical-Pro-II-Men-272051-WHBK__63542.1309107859.1280.1280Sepatu tenis yang sedikit berbeda dari sepatu lainnya, karena kebutuhan yang luar biasa untuk dukungan lateral. Tidak seperti sepatu lari, di mana kekhawatiran sebagian besar untuk gerak maju, sepatu tenis harus bertahan tindakan konstan mulai ke samping dan berhenti. Juga, sepatu tenis biasanya akan memiliki kaki diperkuat dan bantalan tumit karena fakta bahwa pemain tenis akan sering menyeret kaki atau tumit sepatu di pengadilan menciptakan banyak dan keausan di daerah tersebut.

Sepatu basket atletik serupa, sepatu basket namun sebagian besar memiliki atas yang lebih tinggi, dan sepatu tenis hampir selalu atas rendah atau menengah untuk memungkinkan jangkauan maksimum gerak di pergelangan kaki. Pemain tenis tidak ingin merasa perlawanan saat mengubah arah.

Tenis sepatu pas atletik adalah banyak seperti pas setiap sepatu lainnya. Ketika Anda mencoba sepatu, mengenakan sepasang baik dan berjalan-jalan sedikit. Berdiri di posisi seperti Anda akan bermain tenis dan sisi pindah ke sisi, melompat sedikit dan menjalankan jarak pendek. Cobalah untuk mendapatkan nuansa mereka pada permukaan yang keras sehingga Anda dapat melihat bagaimana mereka mencengkeram lantai.

Pastikan bahwa tumit tidak tergelincir, tetapi juga memastikan bahwa jari-jari kaki Anda tidak memukul bagian depan kotak kaki. Jika sepatu tampaknya jika cocok, tapi tumit Anda masih tergelincir, pastikan Anda telah menggunakan semua mata ikan di atas tali. Jika sepatu masih tergelincir bahkan ketika dicampur dengan benar, kemudian mencoba merek yang berbeda atau ukuran.

Sneaker harus sesuai nyaman tanpa mencubit melintasi luas bagian kaki Anda. Jika sepatu mencubit jari-jari kaki Anda, hasilnya bisa apa saja dari bunions patah tulang stres. Kaki tergantung pada kisaran tertentu gerak untuk beroperasi dengan baik selama langkah, dan alas kaki yang Anda pilih harus meningkatkan dan mendukung bahwa berbagai gerakan, bukan menghambat itu.

Kualitas sepatu tenis umumnya akan memiliki datar, desain ketat dengan pola pada tunggal untuk traksi. Tidak seperti sepatu lari, yang memiliki wafel menonjol di seluruh bagian bawah, sepatu tenis lebih mungkin untuk memiliki grip yang lebih dekat jarak lebih kecil. Alasan untuk ini adalah bahwa tenis selalu dimainkan pada permukaan yang datar keras, sehingga kontak maksimum dengan pengadilan adalah mungkin dan diinginkan.

Anda juga akan melihat bahwa sepatu tenis biasanya lebih lebar dan datar, dengan tumit rendah daripada sepatu basket atau sepatu berjalan. Hal ini karena tenis melibatkan gerak lebih banyak lateral, dan tumit tinggi akan menciptakan kemungkinan untuk pergelangan kaki untuk berguling sangat mudah.

Karena tenis tidak memerlukan melompat vertikal hampir sebanyak basket, atau dampak ke depan berulang-ulang berjalan, jogging track dan olahraga, dengan bantalan tambahan di bawah tumit tidak diperlukan. Sebagian besar dukungan dan bantalan dalam sepatu tenis akan terletak di bagian depan, di bawah pad kaki di mana semua tarsals memenuhi metatarsal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s